Senin, 05 Januari 2015


Setiap bulannya wanita ditakdirkan mengalami haid (menstruasi), namun seringkali haid menjadi penyakit bulanan yang kerap mengganggu suasana hati dan kesehatan seseorang. Kebanyakan wanita usia remaja hingga dewasa mengalami nyeri haid dan kram pada perut seringkali menjadi keluhan yang utama sehingga tak jarang ada beberapa wanita yang mengalami pingsan ketika sedang menstruasi.


Kejang atau kram perut yang berlebihan saat haid dikenal dengan istilah dismenorea. Jika Anda pernah mengalaminya sebaiknya waspada karena hal tersebut merupakan  salah satu tanda wanita terkena endometriosis. Penyakit ini dapat mengakibatkan kemandulan karena 
menghalangi jalannya sel telur dari ovarium ke rahim.


Pemilihan penggunaan pembalut yang tepat merupakan salah satu faktor terpenting untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. pilihlah pembalut yang mengandung bahan dasar alami, tanpa pemutih dan berasal dari kapas murni. 
Jual Pembalut Avail
Bayangkan, selama bertahun - tahun Anda salah memilih pembalut, kebanyakan pembalut yang dijual dipasaran mengandung zat dioxin yakni racun hasil pemutihan kertas bekas dengan serbuk kayu yang digunakan sebagai bahan dasar pembalut.

Jika pembalut yang tidak berkualitas dipakai secara terus menerus akan menimbulkan masalah pada organ intim Anda seperti rasa gatal dan panas, bahkan bisa timbul penyakit seperti myom, kista, endometriosis hingga kanker rahim dan lainnya.

Pembalut jenis tersebut tidak mampu menyerap darah haid secara maksimal karena tidak terbuat dari kapas murni, selain itu banyak mengandung bahan - bahan berbahaya. 

Organ intim wanita merupakan harta yang tak ternilai karena dari situlah lahir sebuah kebahagiaan untuk kehidupan yang baru (anak). Jika Anda sudah tidak merawatnya dengan baik maka akan mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Gunakan AVAIL FC BIO SANITARY PAD, yakni pembalut herbal yang mengandung 17 bahan alami yang mampu mengurangi bau busuk, mencegah virus bakteri dan kuman, sebagai antiseptik dan membersihkan darah beku dalam rahim, mengurangi tekanan, mengurangi sakit otot dan sendi, mencegah penyakit kulit dan meningkatkan sistem peredaran darah, membuang angin, mengurangi rasa panas dan gatal.


Perlu diketahui pembalut herbal ini telah teruji secara klinis di Chem Vi Laboratory Sdn Bhd, Malaysia dan Health Science Autority, Singapura yang menyatakan Abail FC Bio Sanitary Pad tidak mengandung racun seperti plumbun, arsenik, tembaga, timah, bakteri E-Coli Salmonela (bakteri penyebab keracunan makanan) dan stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).

Oleh karena itu gunakanlah pembalut AVAIL saat menstruasi yang terdapat 2 pilihan yakni day use untuk digunakan pada siang hari dan night use yakni untuk penggunaan saat darah haid dirasa keluar banyak khususnya malam hari dan pasca melahirkan. Tak hanya itu saja, untuk penggunaan sehari - hari Anda juga dapat menggunakan pantiliner AVAIL

Info lebih lanjut dan pemesanan produk segera hubungi Pin BB 75A056C5, Hp : 087754332937

0 komentar:

Posting Komentar